Rabu, 14 Juni 2017

Mengenal kelinci satin berbulu kemilau

Tags

kelinci satin
Mengenal lebih jauh kelinci satin,sebagai salah satu pecinta hewan tidak ada salahnya anda untuk mengenal berbagai macam jenis kelinci hias,tak berbeda dengan kelinci lainnya yang ada di indonesia kelinci satin memiliki postur tubuh yang lumayan bongsor dengan berat kisaran 3 sampai 5 kg.

Tak banyak orang mengenal jenis kelinci satin,namun ciri-ciri yang paling sesuai adalah bentuknya yang unik dalam artian jarak antar bulu sangat rapat sehingga tebal bulunya,kepala berbentuk bulat,dengan telinga kelinci yang menjulang tegak keatas,jika anda penggemar kelinci jenis rex tentu saja tidak akan jauh berbeda.

Baca juga: panduan lengkap memandikan kelinci hias

Pada awal penemuannya kelinci ini ditemukan oleh seorang bernama Walter kwik yang berasal dari negara Irlandiayang lahir dari pengembangan kelinci Havana,sehingga akhirnya Walter mengirimkan kelincinya tersebut ke universitas Harvard yang setelah di teliti ternyata mempunyai mutasi genetika baru,yang menjadikan kelinci ini memiliki bulu yang pendek namun lebat serta bulunya yang lebih berkilau.

Pada dewasa ini,kelinci jenis satin masih sering di silangkan dengan berbagai kelinci hias lainnya seperti kelinci REx,kelinci Anggora dan Dwarf,sebagai keperluan yang lebih baik di dunia perkelincian untuk kedepannya.

Nah sudah tau bukan bagaimana kelinci satin itu bisa mempunyai bulu yang begitu kemilau,ternyata karena terjadinya mutasi gen,oleh karena itu kelinci satin banyak di buru kalangan penghobi kelinci untuk di pelihara,semoga artikel diatas bemanfaat untuk anda.

Perkenalkan saya penulis blog ini,semoga semua artikel di blog ini bermanfaat bagi kita semua,oleh karena itu saya menunggu kritik dan sarannya yang bisa anda berikan via link kontak kami,agar kedepannya blog ini dapat lebih bermanfaat bagi para pembaca semua


EmoticonEmoticon